Brownies choco magic com.
Bikinnya mudah sekali, ga pake mixer, ga pake oven, ga pake dandang.. rasanya juga enak banget. Beneran dehh enak, ga kalah sama yg di emol ituu lohh
😍
Dirumah pada suka sama brownies ini, ga sampe 15menit ludes sekejap..
😀
😀
Siapkan bahan"nya:
- 2buah telur
- 2 sdm maizena
- 2 sdm coklat bubuk
- 6 sdm gula pasir ( kalo tdk suka manis bisa 5sdm aja)
- 6 sdm tepung terigu
- 1 sdt baking powder
- 2 sdm susu bubuk coklat
- 5 sdm margarin
- 125gr coklat batangan (sesuai selera)
Bikinnya mudah sekali, ga pake mixer, ga pake oven, ga pake dandang.. rasanya juga enak banget. Beneran dehh enak, ga kalah sama yg di emol ituu lohh
Dirumah pada suka sama brownies ini, ga sampe 15menit ludes sekejap..
Siapkan bahan"nya:
- 2buah telur
- 2 sdm maizena
- 2 sdm coklat bubuk
- 6 sdm gula pasir ( kalo tdk suka manis bisa 5sdm aja)
- 6 sdm tepung terigu
- 1 sdt baking powder
- 2 sdm susu bubuk coklat
- 5 sdm margarin
- 125gr coklat batangan (sesuai selera)
cara membuat :
Siapkan wadah, masukan tepung terigu, tepung maizena, baking powder, susu bubuk, coklat bubuk aduk sampai rata semua
Hasil dari steam coklat dan margarine.
Masukan telur dan gula.. Kocok hingga gula larut dan sampai berbusa.
Mengocoknya bisa dengan garpu yaa.Penampakan hasil kocokan gula dan telur sampai berbuih.
Mengocoknya bisa dengan garpu yaa.Penampakan hasil kocokan gula dan telur sampai berbuih.
Kemudian masukan campuran tepung tadi kedalam kocokan telur, aduk sampai rata hingga tidak ada gumpalan sama sekali.
Hasil dari campuran telur dan terigu.. Aduknya yang rata yaa jangan sampe masih ada gumpalan terigu.
Kemudian masukan coklat yang sudah dicairkan, aduk rata kembali.
Setelah rata, siapkan wadah.. Masukan kedalam cetakan adonan tadi.
Dan siap untuk dilakukan pengukusan.
Dan siap untuk dilakukan pengukusan.
Tutup setelah adonan dimasukan, alas tutup magic com dengan kain agar air tidak menetes ke adonan.
Posisi di cook yaa jangan lupaaa. Kukus selama 30menit
Posisi di cook yaa jangan lupaaa. Kukus selama 30menit
Kasih hiasan diatasnya sesuai selera, tanpa hiasan juga bolehh.
Ini dia hasilnya pembuatan brownies choco magic comnya..
Rasanya enak, tekstur lembut ga kalah sama kue yang diemol emol lohh
😍
😍
Rasanya enak, tekstur lembut ga kalah sama kue yang diemol emol lohh















Tidak ada komentar:
Posting Komentar